Jumat, 19 Juli 2013

Angka Cantik Triple 9

Yeeeeey akhirnya blog ini dibuat... Rencananya ini mau kita isi sama cerita-cerita kita.... Awalnya sih pengen buat album yang ditempel-tempelin foto n kita kasi tulisan-tulisan, tapi setelah mikir buatnya yang ribet n harus nyetak-nyetak foto yang buanyaakkk banget #lebay akhirnya kita putusin buat blog ajaaa...

Semacam FB dengan status-status alay, kali ini blog kita mau isi dengan cerita-cerita lebay :)) Belom apa-apa aja udah lebay --'

Biar lebih kenal deket sama kita, kalian klik n baca aja di about us!


Foto berdua yang pertamaaaa banget
Cerita singkat awal kita kenal dulu yaa... 
2008, Awal nya ni kita ga sengaja kenal gara2 laptopku yang gambar monokuro boo itu di instal ulang temen tapi malah error. Anak IT sihhhhh, tapi ga tau gimana tu di instal ulang sama dia kok malah jadi error, yahhh mungkin emang jalan Tuhan ni mau dikasi jodoh tssaaahhh hahaha 

akhirnya tu karna pas hari itu mau pasang layanan internet di rumah pake Sp**dy dari orang sp**dy nya udah dateng ke rumah, dan kebetulan PC dirumah juga pas rusak, mau ga mau ni aku buru2in si Rhesa, temen yang instalin laptopku itu buat betulin laptopku hari itu juga. ternyata dia ga bisa betulin juga.. terus ga lama dia bawa tu sodara nya yang ternyata tetanggaku buat betulin si monokuro ku itu.... dan akhirnya kenalan deh disitu..... hihihihihhi sok2 film FTV. Hmmmm Tapi waktu itu masih biasa aja sih belom ada gimana2, ya kenalan2 biasa gitu deh....

ini ni penampakannya laptopku dulu hihihihihi


Dipersingkat lagi, setelah itu kita jadi kenal, deket, lalu layaknya anak2 ababil jaman kuliah dulu, jadian deh pas tangga 09 09 09 alias 9 September 2009, Sok ngepas2in cari angka cantik kayak mau jualan nomer cantik aja...

Akhirnya hari itu jadi hari kemerdekaan kita dari kejombloan sodara sodaraaaaa!!! =))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...