Minggu, 21 Juli 2013

Hijaunya Menyejukkan Mata

Kebun Teh Tambi - Setelah keliling wonosobo dan mencoba makanan khas disana, kita melanjutkan perjalanan ke Dieng. Dieng ini merupakan dataran tinggi yang berada di Jawa Tengah dan masuk wilayah kabupaten Wonosobo. Sebelum ke Dieng, kita mampir dulu ke kebun teh Tambi.

Kebun Teh Tambi ini terletak di kecamatan Kejajar, di Desa Tambi. Luas kebun Teh Tambi ini mencapai 800 Ha. Udara di area kebun teh ini sangat sejuk. Setelah sampai disana kita langsung mencari posisi paling oke buat foto-foto. 
Pura-pura candid, biar kereennn hahahaha

Love.. Love.. Love.. 


Tak Gendong Kemana-mana


Pas kita lagi asik foto-foto, kebetulan ada rombongan petani datang untuk memetik daun teh juga disana. Lalu kita ngobrol sebentar dengan seorang petani dan dia mengajak kita untuk ke pabrik teh tambi tersebut. seneng bangetttt...

di Pabrik Teh Tambi

Di dalam pabrik teh tersebut kita dijelasin macam-macam mulai dari jenis-jenis teh sampai proses pengolahannya, semacam kalau lagi kunjungan kerja hehehe selain itu kita juga diajak muter-muter di dalam pabrik dan di beri sample teh-teh yang diproduksi di pabrik teh tambi itu. 


Puas banget dehhhh pergi ke tambi, penduduknya ramah-ramah, baik hati. Alam di sana juga bagus banget, udara yang sejuk dan hamparan dedaunan hijau di kebun teh membuat mata jadi ijooo tapi bukan mata duitan yaaaa $$$$ .... Maksudnya pemandangan disana bisa menghilangkan kepenatan-kepenatan dan kesibukanmu sejenak selama di kota hehehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...