Minggu, 25 Agustus 2013

Binatang Lucu di Bali Safari and Marine Park

Bali Safari & Marine Park - Hari pertama sampai di Bali, tujuan pertama kita adalah Bali Safari and Marine Park. Pengen ngeliat hewan-hewan lucu di kebun binatang ini. Marine park ini. Marine park letaknya di daerah Gianyar.





Harga tiket masuk disini ber variasi dan waktu itu kita pilih yang paling murah hihihihi harga nya IDR 135.000
Jadi sebelum ke area kebun binatang ini kita dijemput naik mobil lalu setelah sampai kita jalan sendiri ngeliat macem-macem hewan yang ada disana.

     







Tujuan aku dateng kesini sih cuma karena pengen foto sama harimau, kalau si Dessy pengen foto sama orang utan nya. Tiket yang kita beli ini ga termasuk biaya untuk foto sama hewan yang ada ya, jadi kita harus bayar lagi IDR 50.000 per orang untuk foto bareng binatang disana.

Pose Seksi si Orang utan hahaha
Jadi inget Film Lion King 





Kalau mau foto sama hewan ini itu tidak setiap jam ada yaaa, kalau mau foto dengan orang utan jadwal foto jam 13.00 siang sedangkan harimau ada jam 14.00 siang. Setelah foto-foto kita lanjut muter keliling liat binatang lainnya. Disana kalian juga bisa naik unta, gajah, atau memberi makan gajah dari jarak dekat. Kalau pengen kasi makan gajah, bayar makanannya seharga IDR 30.000 tapi waktu itu kita ga jadi kesana, karena dari jarak dekat bau gajahnya sangatttt menyengat.




Buat kalian pecinta binatang mungkin paket yang tiket dengan harga 250.000 bisa lebih memuaskan kalian buat liat macam-macam binatang disana hehe kalau beli yang tiket lengkap itu, foto sama binatang-binatang tadi sudah tidak dipungut biaya tambahan kok. Lumayan kannn

Bali Safari and Marine Park

Jalan Bypass Prof. Dr. Ida Bagus Mantra KM. 19,8
Gianyar, Bali 80551
Indonesia
Telepon : 0361 - 751 300

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...