Sabtu, 31 Agustus 2013

Rock Bar

Rock Bar Bali - Berawal dari obrolan dengan temen sekantor yang nanya "kapan kamu ke Bali?" ohhh aku masih besok mei kok, terus dia bilang "kamu harus cobain nongkrong di Rock Bar" tempatnya bagus dan punya view yang bagus buat liat sunset.

Langsung buka mbah google buat liat penampakan rockbar seperti apa #kepobangettt dan buka website resminya


Setelah liat foto ini langsung deh mupeng bangettt buat cobain kesana. Langsung cepet2 masuk dalam list tempat yang akan aku kunjungi selama di Bali.

Rockbar ini berada di dalam Ayana Resort yang dulu nama hotelnya Ritz Carlton. Bangunan di hotel ini sangat mewah dan cantik. ada Chapel cantik juga disebelah kanan jalan kita mau turun ke Rockbar nya.

Lobby sebelum masuk ke Rock bar






Kalau kalian pengen ke Rockbar sebaiknya datang lebih awal dari jam dia buka, Rockbar buka dari jam 16.00 WITA karena tempat ini selalu ramai dan full. Takutnya udah jauh-jauh kesana, kalau datang jam mepet mau sunset atau malam biasanya udah rame banget.






Untuk menuju ke Rockbar, sama seperti di Karma kandara. Jadi ada lift outdoor yang akan membawa kita ke bawah. Tapi di Rock Bar ini tidak dipungut biaya liftnya karena sudah termasuk fasilitas untuk menuju ke area Rockbar sendiri.


View Bar nya kereeennnnn
Video turun ke Rockbar
Kalau kalian pengen duduk di area bar di Rockbar ini kalian harus datang sebagai tamu hahaha alias harus nginep di Ayana karena khusus tempat duduk di bar nya hanya boleh ditempati oleh tamu hotel.

Untuk tamu diluar hotel ada minimum ordernya, per orang wajib membeli minum 1 orang 1 minuman, bukan dalam jumlah nominal tertentu. Kecuali kalian memilih duduk di sofa ada minimum ordernya dalam nominal tertentu.




Harga makanan dan minuman disini cukup mahal apabila dibandingkan dengan beach club lain di Bali. Di Rockbar minuman jenis mocktail (tidak beralkohol) dipatok harga IDR 90.000 per gelasnya.

Harganya lebih mahal daripada beach club lain yang biasanya mematok harga 50.000 - 70.000 untuk minuman jenis mocktail. Waktu itu kita ber-4 pesen minuman mocktail ini berwarna warni. Segeerrrr. cuma minum doang +PPN yaa harga nya 436.000




Yahhhh memang ga ke Bali namanya kalau ga cari spot yang paling keren buat capture a sunset. Disini air laut tenang dan suasananya sangattt nyaman kalau buat hangout bareng temen2.

Beach Club Lainnya :



Rock Bar Ayana Resort

Jalan Karangmas Sejahtera, Jimbaran
Bali, Indonesia 80364
Telepon : 0361 - 702222
Website : http://ayanaresort.com/rockbarbali2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...