Sabtu, 17 Agustus 2013

Argowisata Salib Putih

Salib Putih - Argowisata yang berada di antara salatiga dan kopeng ini memiliki tempat yang sejuk dan asri untuk bermalam. Bagi kalian yang ingin berwisata ke desa wisata kopeng, anda bisa juga mampir ke Argowisata Salib putih ini yang jaraknya tidak terlalu jauh.
Kolam Renang yang bisa melihat pemandangan dari atas



Karena tidak terlalu jauh dari jogja, waktu liburan desember 2012 kemarin aku sengaja pergi ke salatiga karena ingin mencicipi menginap di salib putih ini. Harga per malamnya tidak terlalu mahal, untuk 2 orang, dipatok harga Rp 300.000 dan untuk kamar berisi 4 orang dipatok harga Rp 400.000 dengan fasilitas yang lumayan seperti air hangat, kamar mandi dalam, TV.

Di salib putih ini juga ada Restaurant nya yang bernama Widjaja Restaurant, menyediakan berbagai macam masakan.
Setelah sampai disana dan menunggu check in, kita duduk2 di restaurant ini dan memesan menu zuppa soup, pengen cari yang anget-anget karena udara disana dingin hehehe



Setelah selesai makan, kita menuju ke reseptionist lalu diantar ke kamar. Kita memilih kamar yang berisi 4 orang karena waktu itu kita pergi ber-4. Dan ternyata kasur yang disediakan juga ada 4 buah. Aku pikir seperti hotel2 lain yang standarnya menyediakan hanya 2 kasur single dalam 1 kamar.
pemandangan dari lantai 2

pemandangan dari lantai 1
Malam hari nya kita cari makan di salatiga karena memang di sekitar penginapan tidak ada warung-warung makan berjejeran. Pada malam hari, pas lampu2 penginapan sudah di nyalakan, dan berwarna kuning membuat pemandangan di salib putih ini lebih indah.

Malam hari di Salib Putih

Breakfast yang didapat juga sesuai kapasitas kamar yang kalian sewa. Jadi kalau kalian sewa kamar untuk 2 orang, kalian dapat voucher breakfast untuk 2 orang, dan begitu juga kalau menyewa untuk 4 orang. Lumayan kannnn...


Mau pulang lari ya mbak??

Sebelum pulang sempetin dulu foto-foto sebelum meninggalkan Penginapan salib putih, buat kalian yang main ke sini, ada objek wisata di dekat salib putih yaitu Kopeng.
Ada macam-macam penjual sayuran dan tanaman-tanaman yang cantik jika kalian ingin membeli sebagai hiasan di rumah.
selain itu arah pulang ke jogja juga searah dengan tempat wisata Ketep Pas. Disana kalian bisa beli jagung bakar dan duduk-duduk diwarung membeli kopi hangat.

Argo Wisata Salib Putih
Jalan Hasanudin (Jalan Raya Salatiga-Kopeng) Km.4
Salatiga, Jawa Tengah
Indonesia
Telepon : 0281 - 325498

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...