Sabtu, 21 September 2013

Ombak Besar di Water Blow

Water Blow Bali - Pengen basah-basahan tapi bosen ke Pantai? ke Water Blow aja! di Bali tepat nya di Nusa Dua ada Tempat unik namanya water blow. Disini kita bisa lihat hempasan ombak besar n bisa basah-basahan di jembatannya sambil nungguin ombak datang. Tapi kalian juga harus sabar nungguin ombak besarnya dateng.
Hempasan air segeerrrr

Untuk ke Water blow kita ga perlu ngeluarin duit alias ga dipungut biaya tiket masuk dan sejenisnya alias gratis. Mungkin buat kalian yang pengen main air jangan lupa bawa baju ganti aja. Waktu itu kita kesini abis dari tanjung benoa jadi disini kita ga basah-basahan lagi soalnya udah ga bawa stok baju hihihihih

Gerbang Masuk Water Blow



Di waterblow ini juga ngelatih kesabaran kayak mancing ikan aja hahaha Kita berdiri dipinggir tebing karangnya buat nungguin ombak yang gede. Kadang ombak yang dateng ga gede-gede banget jadi bisa jadi nungguinnya sampe baju kering lagi hahahaha #lebay ga sampe kering sihhh cuma ga tiap saat aja ombak dateng pas gede.

Jembatan buat nungguin ombak dateng
Jembatan yang ketutup ombak

Jembatannya ketutup Ombak Gede


Dari foto diatas keliatan kan kalau ombak yang dateng pas gede banget itu bisa sampe nutupin jembatannya jadi puas banget buat kalian kalau mau main2 air n basah2an disini. Tapi ga tiap saat ombak gede nya dateng jadi jangan kecewa kalau kalian kesana pas ombaknya dateng malu-malu hihihihi namanya juga wisata alam, semua tergantung cuacanya gimana kannn

Tapi harus hati-hati juga kalau main dipinggir tebingnya, waktu itu guide kita cerita pas minggu lalunya dia bawa tamu main kesana mau ambil gambarnya pake HP ehhh pas megangnya kurang kuat kali ya jadi HP nya jatoh deh pas ada ombak gede dateng.



Buat foto penutup ni aku kasi foto ombaknya yang paling gedeeee segerrr hihihihhi salah satu destinasi yang wajib dikunjungi. Dimana lagi kita bisa main-main dipinggir tebing karang dengan ombak gede gini. Kalau kalian main water sport di Tanjung Benoa, lokasi water blow ini cukup dekat jadi jangan lupa mampir kesini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...