Selasa, 15 Oktober 2013

Pulau Gosong dan Batu Berlayar

Tanjung Kelayang Belitung - ada beberapa pulau yang bisa dijelajah di Pantai Tanjung Kelayang. Pulau yang paling kecil, tidak berpenghuni, dan cuma ada kalau air laut lagi surut ini merupakan pulau pertama yang kita datangi. Pulau ini cuma terdiri dari gundukan pasir dan luasnya ya begini ini.




ini Pulau yang pertama kita kunjungi namanya pulau Gosong. Di pulau ini punya crystal water yang jernih banget udah kayak kolam renang alami, selain itu ada banyak bintang lautnya.





Rebutan!!!
Yang mau mainin starfishnya, jangan kelamaan ditaruh dipasir takut nanti mati hehehe Let me introduce my superrrr talented forografer Mas Wawan hahaha dia ini bisa juga disuruh foto2 n video-in pas lagi underwater pokoknya superrrr!

Mbak Wawan hahaha



Selanjutnya kita lanjut perjalanan kita ke Pulau yang ga kalah bagusnya. Pulau dengan batu-batu granit yang besar banget ga tau dari mana jatuhnya dan kenapa bisa nancep dipinggiran pasir di Belitung ini bernama Batu Berlayar.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...