Sabtu, 02 November 2013

Pasir Berbisik dan Bukit Teletubbies

Bromo - Di area lain dari kawah, kita bisa bermain di pasir berbisik. Kenapa di namai pasir berbisik? katanya sihhhh kalau lagi ketiup angin ini pasir-pasirnya seperti bersuara.




Ga banyak yang bisa kita lakuin disini selain foto-foto hahaha yaaa namanya juga liburan, kan kata nya no pic = hoax jadi ya gini ni jiwa-jiwa narsis mulai muncul n jeprettt jeprett!


Pasir berbisik ini ga kalah indah sama pemandangan di Gunung Bromo tadi, gundukan-gundukan pasirnya membentuk gunungan kecil yang cantik.

Setelah ke Lokasi pasir berbisik, lanjut perjalanan yang searah menuju bukit teletubbies. Bukit ini hijau banget berbentuk gundukan seperti di film teletubbies.




Bawa camilan sambil duduk-duduk karena kecapekan habis jalan jauh di kawah bromo akhirnya kita bisa rebahan disini sambil menikmati hijaunya bukit-bukit cantik ini. Sayangnya agak berkabut waktu itu.
Tapi ingat jangan lupa bawa pulang sampah camilan-camilan kalian. Be responsible traveler!



Banyak bunga-bunga dipadang rumput ini sayangnya kebanyakan layu. Padahal kalau ga kannnn kayak di filmnya twilight yang si Bella n Edward lagi tiduran bareng di taman hahahaha udah mupeng pengen pose kaya gitu padahal.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...