Sabtu, 31 Mei 2014

Menjelajah Wahana seru di Pulau Sentosa Singapore

Singapore - Pulau yang memiliki banyak tempat hiburan ini menjadi semakin terkenal dan menarik banyak wisatawan dengan adanya USS dan SEA Aquarium yang merupakan wahana yang tergolong baru.

Cara untuk ke Pulau Sentosa, Kita bisa menggunakan MRT menuju Harbour Front Station lalu kita akan sampai di Vivo City Mall. Setelah masuk area Vivo City kita langsung naik ke lantai 3 untuk membeli tiket monorail yang bisa digunakan unlimited ride berlaku 1 hari didalam area pulau sentosa. Harga tiket monorail SGD 4. Penjelasan detail sudah dijelaskan disini.

Selain USS  dan SEA Aquarium banyak permainan lain yang ga kalah seru di area pulau sentosa. Kita bisa turun di Beach station ada banyak pilihan permainan lain seperti skyline luge, segway, song of the sea, dan banyak pilihan lainnya. Ada juga yang ditawarkan paket 3 permainan atau 4 permainan yang harganya pasti lebih murah daripada ga paket. Waktu itu kita cobain skyline luge dan terakhir nonton song of the sea.


Skyline Luge

Permainan ini seru banget. Kita bisa naik kereta gantung ini, turunnya kita naik luge. Harga permainan ini untuk 1 permainan $15 tapi jika kita beli paket langsung 3x permainan harganya lebih murah yaitu $23.

Tiket bisa dibeli langsung di loket yang berada di pintu masuk di beach station.





Song of the Sea

Pertunjukan air dengan perpaduan lagu ini selalu menjadi pertunjukan paling ramai dan paling diminati untuk segala usia. Dengan durasi 45 menit, song of the sea mampu menarik perhatian para penontonnya. lokasinya masih berada di beach station, berada di pantai siloso. Harga pertunjukan song of the sea ini SGD 15 dan untuk VIP SGD 18.

Lokasi sebelum masuk area song of the sea
didepan lokasi pertunjukkan song of the sea
Ada 2 kali pertunjukan setiap harinya dengan pilihan pukul 19.40 dan 20.40 apabila tidak ingin terlalu malam sebaiknya memilih yang jam 19.40






Video Pertunjukan Song of the Sea

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...