Selasa, 01 Juli 2014

Explore Singapore

Singapore - Jika maskapai Air Asia punya slogan now everyone can fly, mungkin Singapura juga bisa berslogan now everyone can go there. Banyaknya tiket promo yang berlomba-lomba memberikan harga terendah bahkan dengan promo kursi gratis dan tanpa visa, memudahkan kita untuk berlibur ke negara tetangga ini.

Negara kecil satu ini memiliki daya tarik dengan berbagai macam tempat wisatanya. Sebut saja tempat wisata yang tergolong baru seperti S.E.A Aquarium, USS, Garden by the bay atau permainan-permainan seru didalam pulau sentosa.

Selain wahana baru tersebut, icon-icon lama kota Singapura juga tidak pernah sepi dari kunjungan wisatawan. Sebut saja patung merlion yang merupakan simbol dari negara ini.

Merlion Statue

Cara ke Merlion ini kita bisa menggunakan MRT menuju Raffles Place (EW14 / NS26) ,keluar stasiun MRT di Exit H lalu ikuti petunjuk arah ke jalan menuju singapore river & belok kanan One Fullerton Hotel. Setelah itu menyebrang ke fullerton Road & turun jalan di sisi sungai bawah jembatan Esplanade.


Jalan menuju Merlion



Selain merlion, coba ke handerson wave yang merupakan jembatan tertinggi di Singapura dengan ketinggian 36m. Lokasi ini sering digunakan untuk lokasi prewedd.




Cara ke Handerson Wave ini dengan menggunakan MRT Menuju Harbour Front MRT Station lalu keluar Exit C ke tempat pemberhentian Bus diluar Gedung. Kita bisa lanjut menaiki bus nomor 131 / 145 setelah belok ke henderson Road turun di pemberhentian kedua. Setelah turun kita bisa naik tangga menuju jembatan ini.

Tempat yang tidak boleh terlewatkan adalah berjalan-jalan di orchard road, mall to mall, atau membeli $1 ice cream yang berada di pinggiran di jalan orchard road.


ion Mall

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...